CHELSEA ISLAN HOT VIDEO

Chelsea Islan adalah seorang artis yang lahir di wasington dc 1995, chelsea artis berkebangsaan Indonesia. Diduga ini adalah foto video hot chelsea yang baru baru ini mengalami naik daun dalam pencarian di search engine google. Chelsea merupakan model yang sudah terkenal melalui salah satu video klip dari NOAH BAND.


chelsea islan chelsea islan


chelsea islan video hot chelsea video hot


Jakarta – Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan beredarnya video mirip artis Chelsea buka baju. Kini, setelah sempat susah dihubungi, pihak Chelsea akhirnya memberikan klarifikasi.


Sang ibunda, Samanta Barbara secara resmi mewakili Chelsea untuk menanggapi perihal video tersebut. “Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan sama sekali,” tegasnya di di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).


“Dalam kesempatan ini saya Samanta Barbara ibunda Chelsea, ingin memberikan pernyataan mengenai video mirip Chelsea. Kami tahu pemberitaan di media sejak Rabu dan mulai berkembang, ini adalah pernyataan resmi dari kami. Jika ada pernyataan di luar kami, itu tidak mewakili kami,” kata Samanta.


Video berdurasi 15 detik dan potongan video mirip Chelsea itu beredar di situs jejaring sosial dan forum internet.

Dalam video tersebut, perempuan mirip Chelsea itu terlihat duduk di kloset dan membuka baju. Video itu diambil secara candid.


Terkait: chelsea islan, foto chelsea islan, video chelsea, chelsea islan video, chelsea hot



CHELSEA ISLAN HOT VIDEO

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding