PEPENG MENINGGAL DUNIA

Pepeng meninggal dunia. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Hari ini seluruh masyarakat di Indonesia turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Pepeng. Pepeng terkenal sebagai komedian yang sudah ada sejak tahun 90an. Bapak Pepeng ini meninggal dirumah sakit Puri Cinere.


Sudah cukup lama almarhum Pepeng didiagnosa menderita berbagai penyakit. Pada 9 November 2005 ia didiagnosa menderita multiple sclerosis yang akhirnya membuatnya lumpuh.


Selain itu Pepeng juga sempat diberitakan menderita penyakit jantung dan kerap masuk rumah sakit. Meski demikian selama ini ia dikenal sebagai sosok yang tangguh dan selalu berjuang melawan penyakitnya.


Pepeng sendiri lebih menyukai dirawat di rumah daripada di RS. Ayah dari 4 orang anak ini selalu meminta untuk dirawat oleh sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah daripada dari pihak rumah sakit.


Sebelum meninggal pada hari ini, pada bulan Agustus 2013 silam Pepeng juga pernah dirawat di RS Puri Cinere. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada bulan Maret 2014, ia kembali masuk RS namun tetap bisa bertahan.


Namun sayangnya hari ini almarhum harus menyerah dari penyakit yang telah menggerogotinya selama bertahun-tahun. Selamat jalan Pepeng, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.


almarhum pepeng almarhum pepeng


Sumber: Kapanlagi.com – Terkait : Pepeng meninggal , pepeng meninggal dunia, almarhum pepeng, komedian pepeng meninggal dunia, komedian pepeng tutup usia, detik detik meninggalnya pepeng



PEPENG MENINGGAL DUNIA

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding