BURUNG PARKIT SUKA KANDANG BERSIH

Parkit Bahagia Kandangnya Bersih



Apakah benar kata ini??parkit suka kandang yang bersih,ya benar sekali....

saya tidak hanya berbicara tapi ini nyata dari pengalaman saya sendiri.Hari lusa saya melihat kandang burung parkit saya yang kurang bersih.Saya melihat disetiap glodoknya.Apakah didalamnya bersih juga.Setelah saya lihat saya kaget.Karena didalamnya ada yang kosong tidak dihuni bahkan dihuni oleh anak kecoak.Dan ada yang kotor.Lalu saya membersihkan kandang total.Yang tidak ada anak didalam glodok/tidak bertelur,semua glodoknya saya ambil dan saya bersihkan (Dijemur ditengah terik matahari)


Dan apa jadinya setelah kandang bersih?Saya mengamati tingkah laku parkit tersebut,tidak biasanya parkit tersebut ceria dengan bermain dibawah cor coran (Karena kandang saya dilantai atas rumah).Burung parkit bahagia kandangnya bersih hal ini dibuktikan dari banyaknya parkit yang bermain dibawah.Dan saling kejar mengejar....Hahaha,hal ini sangat cocok untuk ditiru.Nah bagi siapa penghobi burung parkit jika kandangnya itu kotor segera bersihkan sebersih mungkin agar burung pun bahagia.Bisnis pun ikut menjulang.Amin...........

Ada tips lagi nih untuk menjinnakan burung parkit...Setelah anak parkit menetas biarkan agak besar sampek terlihat nongol mau keluar kandang.nah saat itu juga ambillah dan sediakan kotak glodok beserta lampu untuk menghangatkannya.Kalian harus rajin untuk menyuapi anak burung tersebut.Yah paling tidak 3 hari sekali....Semakin cepat anak burung itu besar maka nantinya akan patuh terhadap kita (yang penyuapinya) jangan lupa untuk selalu memegang burung tersebut agar nantinya burung tersebut tidak kaget saat dipegang orang lain.


Oke sekian yah artikelnya nanti dilanjut lagi...Salam Parkit Mania.

free backlink indonesia
Free Backlink Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding