Bihun Berformalin Pabrik Digrebek

Pabrik pembuatan bihun digrebek. Serang, Banten.

Keresahan masyarakat terjadi kembali. Bihun berformalin sekarang menjadi bahan perbincangan hebat kali ini. Belum selesai kasus beras plastik, kini muncul kembali kasus baru yaitu pembuatan bihun dengan bahan campuran, diantaranya adalah formalin dan adonan yang sudah busuk. Sungguh ironis dan sungguh disayangkan, karena adanya oknum seperti ini, yang hanya ingin mencari keuntungan dengan mengorbankan nyawa orang lain, maka Indonesia kini menjadi negara yang semakin hancur. Dari pejabat dan oknum penegak hukum yang tidak bertanggung jawab yang membuat kejahatan semua ini semakin cepat menyebar.


Pabrik pembuatan bihun saat di grebek oleh petugas, pemiliknya mengatakan bahwa bihun hasil produksinya aman dan bihun tidak mengandung formalin. Tetapi petugas menemukan bahan kimia berbahaya yang disembunyikan.

Lokasi pabrik pembuatan bihun ini adalah di Serang, Banten. Petugas menemukan bahan kimia yang diduga untuk campuran pembuatan bihun ini. Ditemukannya adonan busuk disetiap sudut pabrik yang penuh dengan lalat, semua itu digunakan untuk mengelabui para konsumen. Semoga cepat ditindak dengan tegas, dan masyarakat bisa tenang untuk mengkonsumsi makanan. Jaman sekarang banyak makanan yang sudah dimanipulasi, maka berhati hatilah dalam mengkonsumsi makanan di manapun anda berada.


Bihun berformalin pabrik digrebek Bihun berformalin pabrik digrebek


Terkait: Bihun Berformalin, Bihun Formalin, Pabrik Bihun Berformalin, Pabrik Bihun Formalin, Bihun Palsu



Bihun Berformalin Pabrik Digrebek

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding