Toko Online Ramadhan Untuk Panti Asuhan Bayi

Assalamualaikum Wr.Wb.


Alhamdulillah tahun ini kita masih dipertemukan dengan bulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Dimana pintu neraka ditutup untuk orang orang yang bertaqwa dan dibuka pintu surga untuk orang orang yang beriman dan bertaqwa. Pada bulan ini marilah kita perbanyak pahala untuk bekal kita diakhirat dihari kelak.


Dalam menyambut bulan ramadhan, kami selaku Jowo Developer mengajak anda untuk infaq, sedekah, memberikan sedikit berkah untuk mereka yang membutuhkan. Jowo Developer menawarkan kepada anda jasa pembuatan toko online berkualitas, untuk bulan ramadhan ini kami menawarkan kepada anda Website Toko Online dengan tujuan infaq bagi panti asuhan BALITA yang berada dikota Solo, tepatnya di Panti Asuhan Balita YPAB Permata Hati Surakarta yang lokasinya didaerah Jebres Solo, Dekat Kelurahan Jebres Solo, belakang RS MOEWARDI SOLO. Tepatnya beralamatkan di JL. Pracanda I, No. 09 RT. 01/33, Jebres.


YPAB (Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi) Permata Hati Surakarta merupakan panti asuhan khusus bayi / balita, banyak kisah dibalik kehidupan tiap balita yang ada disini, mulai dari dibuang orang tua, orang tua meninggal, dan lain sebagainya. Namun banyak dari bayi disini yang ditemukan diberbagai tempat, mulai di terminal Tirtonadi, Manahan, Depan rumah orang dan lain sebagainya. Begitu kejam kehidupan, begitu tiada hati orang tua bayi tersebut yang telah menelantarkan seorang bayi yang belum memiliki dosa.


Bayi yang malang tidak pernah bertemu dengan orang tuanya, tidak pernah merasakan kasih sayang sesungguhnya dari seorang ayah dan ibu. Mereka dibuang, mereka tidak dianggap, mungkin bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan tidak resmi / diluar keinginan (kecelakaan). Ada yang ditemukan masih berlumuran darah, ari-ari belum dipotong, ada juga orang menemukan didepan rumah lalu dititipkan di panti asuhan ini.


Dibulan ramadhan ini, Jowo Developer mengajak anda para pebisnis, pengusaha, untuk membantu sedikit membahagiakan para bayi dan balita yang ada di panti asuhan Permata Hati Surakarta. Dipanti asuhan ini belum banyak orang yang donasi. Dikota Solo, baru panti asuhan bayi ini yang saya ketahui. Kami selaku jasa pembuatan website dan toko online mengajak anda untuk menginfaqkan sedikit rejeki yang sudah anda dapatkan untuk para bayi dan balita ini. Ada beberapa cara untuk menginfaqkan / menyumbangkan sebagian rejeki untuk para balita di Yayasan Permata Hati Surakarta.


  1. Kami menawarkan jasa pembuatan website apapun / website toko online dimana 10% dari harga website akan di sumbangkan / di infaqkan ke panti asuhan balita tersebut.

  2. Kami menawarkan jasa pembuatan blog apapun dimana 10% dari harga blog nantinya akan disumbangkan / di infaqkan ke panti asuhan balita tersebut.

  3. Kami menyedikan tempat untuk donasi berapapun nominalnya, untuk disumbangkan ke panti asuhan balita tersebut. Silahkan menghubungi kontak person 085728615308 / pin bb: 53A98E6C.

Adapun Harga untuk pembuatan website, blog yang kami tawarkan:













Paket RamadhanContohHarga
Paket Website Toko Online SedangKLIK DISINIRp.600.000
Paket Website Toko Online BesarKLIK DISINIRp.750.000
Paket Blog – Blog Apapun
Seikhlasnya

Mari dibulan yang penuh berkah dan kebahagiaan ini kita berbagi dengan mereka yang membutuhkan, bayi tersebut melewatkan tiap ramadhan tanpa orang tua darah daging mereka, betapa malang nasibnya, namun semua itu sudah merupakan takdir dari Allah SWT. Kita selaku manusia harus tolong menolong. Jika kita menolong orang lain dengan ikhlas, maka ALLAH SWT menjanjikan akan menolong kita dalam berbagai hal yang tidak kita sadari. Jika anda ingin memberikan sedekah, infaq / berbagi dengan para balita tersebut tanpa menggunakan perantara kami, silahkan langsung mengunjungi panti asuhan bayi / balita YPAB Permata Hati Surakarta di:


JL. Pracanda I, No. 09 RT. 01/33, Jebres Solo. (Dekat Kantor Kelurahan Jebres, belakang Rs.Moewardi Solo).



panti asuhan bayi solo yayasan permata hati solo panti asuhan balita solo yayasan bayi solo

Semoga niatan baik kita akan selalu diridhoi oleh Allah SWT, dan akan mendapatkan pahala, ganjaran yang setimpal untuk kita, dan keluarga kita. Serta memberikan kemudahan kepada kita dalam menjalankan kehidupan didunia ini. Bekal untuk akhirat wajib kita perbanyak, semoga Allah SWT selalu melimpahkan, mencurahkan, melancarkan, memperbanyak rejeki kita, selaku kita berada dijalan yang benar. Allahuma Amin.


Wassalamualaikum.Wr.Wb


Toko Online Ramadhan Untuk Panti Asuhan Bayi


Terkait: Sedekah Ramadhan Solo, Safari Ramadhan Solo, Ramadhan di kota Solo, Ramadhan Solo, Ramadhan Surakarta, Ramadhan di Surakarta, Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, Berkah Ramadhan Solo, Panti Asuhan Bayi Solo, Panti Asuhan Bayi Surakarta, Permata Hati Solo, Permata Hati Surakarta.



Toko Online Ramadhan Untuk Panti Asuhan Bayi

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding