Hal yang perlu diperhatikan


Hal yang harus diperhatikan dalam beternak Parkit

1.Persiapan Kandang.
Dalam beternak parkit maka kandang harus disiapkan.Jika ingin berkoloni,maka siapkan glodok sisa,Dimisalkan anda ingin membeli induk 20 pasang,maka dalam kandang paling tidak glodok ada 23-25 kotak.Dan kawat ram serta pencegahan dari hama seperti tikus dll.

2.Pemilihan Induk Parkit Yang Baik
Jika kandang sudah disiapkan maka belilah induk parkit yang baik dan bagus,serta perhatikan kesehatannya.Induk yang bagus adalah induk yang lincah dan selalu berciuman dengan pasangannya.

3.Makanan Parkit yang baik dan sehat.
Jika parkit sudah dibeli maka belilah pakan parkit yang bagus,jangan lupa sediakan asinan juga untuk kalsium parkit,agar nantinya telur yang ada didalamnya memiliki kualitas yang bagus.Pakan parkit yang baik adalah otek,jika anda ingin meningkatkan kualitas parkit maka seminggu 1x berilah jagung muda untuk makanan tambahannya.

4.Kebersihan kandang.
Jangan abaikan hal ini,kebersihan kandang harus selalu terjaga karena jika tidak bersih maka parkit akan sakit,kebanyakan pernyakit parkit yang menyerang adalah diare.Maka dari itu kebersihan kandang dan minuman harus tetap terjaga,berilah vaksin bila perlu.
  free backlink indonesia
Free Backlink Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding