Bus di Jalan Licin Tergelincir

Bus di Jalan Licin Tergelincir. Siang hari ini saya akan berbagi tentang kisah kendaraan umum yang mengalami kecelakaan. Musin penghujan sudah tiba, banyak banjir, longsor, banyak yang mengalami kecelakaan. Hal yang menyebabkan terjadinya kecelakaan juga banyak, dan kebanyakan dari kesalahan manusia itu sendiri.


Sudah beberapa waktu lalu terjadi peristiwa kecelakaan bus di jalan licin. Apakah penyebab kecelakaan disini? Rem yang blong ternyata jadi penyebab kecelakaan ini. Beban bus yang berat, lalu jalan tanjakan terjal yang penuh dengan air campur lumpur yang menyebabkan jalan licin yang akhirnya membuat bus tergelincir.


Jalan rusak yang tidak dihiraukan oleh pemerintahan setempat itu menyebabkan banyaknya terjadi kecelakaan. Nyawa adalah taruhan si supir. Tidak sedikit bus yang nekat menerjang jalan licin di tempat tersebut. Wilayah terjadinya kecelakaan ini di Ciregol Brebes. Beberapa bus yang melalui jalan tersebut tergelincir dan ada juga yang berhasil melewatinya.


Sudah saatnya pemerintahan setempat peduli terhadap kondisi wilayah yang sudah tidak layak dijadikan jalan umum seperti ini. Apa guna pemerintahan daerah jika tidak dapat memperbaiki? Jangan dikorupsi hlo yaa…. Uang rakyat ya untuk rakyat, jika masuk kantong sendiri nanti akhirnya jadi sakit hloo (bagi oknum pemda korup uang rakyat)…. nanti stroke terus is dead. 😀 (ASLI). Semua yang ada di jalan licin pasti berpotensi tergelincir, apalagi bus yang memiliki berat yang wow.


bus tergelincir di jalan licin


bus di jalan licin tergelincir


 



Bus di Jalan Licin Tergelincir

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding