Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang. Hari ini adalah pertandingan MOTO GP di Sepang Malaysia. Marquez jatuh di Sepang. Pada babak penyisihan sudah dilakukan dan tim dari Yamaha dan Honda memperoleh posisi bagian depan. Jatuhnya Marquez ini terjadi disaat adu simpangan, pada sebuah tikungan. Nah si marques ingin membalap bintang dari Yamaha nomor 46 yaitu Valentino Rossi. Pada pertandingan ini Marquez mendapatkan sentuhan kaki Rossi saat mendekati ingin beradu balap pada tikungan.


Sekarang kita baca dulu profil dari Valentino Rossi menurut Wiki:


Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Valentino Rossi (lahir di Urbino, Italia, 16 Februari 1979; umur 36 tahun) adalah seorang pembalap di kejuaraan grandprix motor dunia setelah era Michael Doohan, dengan titel juara dunia di empat kelas yang berbeda yang diraihnya dalam waktu tujuh tahun berkarier.Ia adalah salah seorang pembalap tersukses sepanjang masa, dengan 7 gelar juara dunia di kelas puncak (500cc/MotoGP) dan dua gelar di kelas 250cc dan 125cc.


Menurut majalah olah raga terbitan Amerika, Sports Ilustrated, Rossi adalah salah satu olahragawan bergaji terbesar di duunia, ia diperkirakan digaji $34 juta pada 2007. Putra dari mantan pembalap GP 250 cc Graziano Rossi dan Stefania Palma ini memegang banyak rekor dan prestasi yang diraihnya melampaui banyak seniornya. Total pembalap eksentrik ini membukukan 9 gelar juara dunia, sekali di kelas 125cc pada tahun 1997, sekali di kelas 250cc (1999), dan tujuh kali juara dunia di kelas puncak 500cc/MotoGP (2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008 dan 2009). Setelah ayahnya, Graziano Rossi, Rossi memulai balapan di Grand Prix pada 1996 untuk Aprilia di antara 125 cc kategori dan memenangkan Kejuaraan Dunia pertama tahun berikutnya.


Dari sana, ia pindah ke kategori 250cc dengan Aprilia dan memenangkan 250cc Kejuaraan Dunia pada tahun 1999. Ia memenangkan Kejuaraan Dunia 500cc dengan Honda pada tahun 2001, Kejuaraan Dunia MotoGP (juga dengan Honda) pada tahun 2002 dan 2003, dan melanjutkan kemenangan beruntunnya dengan memenangkan kejuaraan dunia 2004 dan 2005, setelah meninggalkan Honda untuk bergabung dengan Yamaha, sebelum merebut kembali gelar pada 2008 dan mempertahankannya pada tahun 2009. Rossi adalah yang pertama dalam klasemen terbanyak memenangkan perlombaan dalam sejarah 500 cc / MotoGP, dengan 79 kemenangan, dan kedua di sepanjang masa menang klasemen keseluruhan dengan 105 menang balapan (di belakang Giacomo Agostini dengan 122). Rossi, bersama Jimmie Johnson (NASCAR), Michael Schumacher (F1) dan Sebastien Loeb (WRC), juga banyak disebut orang sebagai salah satu legenda olahraga otomotif di awal Abad 21.


Baca Juga Profil dari Marc Marquez Wiki untuk mendapatkan informasinya:


Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Marc Márquez Alenta (lahir 17 Februari 1993 di Cervera, Lleida, Spanyol) adalah pembalap motor asal Spanyol yang memiliki gelar juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010, kelas Moto2 pada tahun 2012, dan kelas MotoGP tahun 2013 dan 2014.


Kejuaraan dunia 125cc. Marc Marquez membuat debutnya di kejuaraan pada tanggal 13 April 2008 kelas 125cc, di GP Portugal 2008 pada usia 15 tahun 56 hari. Dia adalah pembalap termuda spanyol yang berhasil merebut posisi pole dan podium di ajang kejuaraan MotoGP. Márquez di GP Belanda 2010 . Márquez memperoleh podium pertamanya tanggal 22 Juni 2008 di GP Inggris 2008 pada usia 15 tahun 127 hari. Pada 2009, dia adalah pembalap pabrikan KTM dan di GP Perancis 2009, dia memperoleh posisi pole pertamanya pada usia 16 tahun 89 hari. dia juga meraih pole di GP Spanyol 2010 tetapi dia terkena musibah pada lap pertama ketika pipa knalpotnya jatuh dan berada dibawah ban belakang, yang menyebabkan Márquez mengalami kecelakaan berat dan mencederai bahunya.Kemenangan pertamanya diraih pada tanggal 6 Juni 2010 di GP Italia 2010. Kemenangan selanjutnya terjadi di GP Inggris 2010 , GP Belanda 2010 dan GP Catalan 2010 yang menjadikan Márquez sebagai pembalap termuda yang memenangkan empat balapan berturut-turut. Kemenangan kelimanya diraih di GP Jerman 2010 dan menjadi kemenangan Derbi yang ke-100 di kejuaraan MotoGP. Márquez menjadi pembalap pertama sejak Valentino Rossi di 1997 yang memenangkan 5 balapan berturut-turut di balapan 125cc. Empat kemenangan berturut-turut dari GP Jepang 2010 sampai GP Portugal 2010 telah menempatkan Márquez memimpin dengan 17 poin diatas Nicolas Terol dengan hanya satu seri yang tersisa. Di GP Portugal 2010 , bendera merah berkibar di balapan karena hujan,sebelum bendera berkibar Márquez berada diposisi kedua dibawah Terol. Ketika kembali ke grid untuk balapan kedua, Márquez terjatuh pada lap pemanasan dan harus kembali ke pit. Dengan perbaikan, Márquez memulai start di belakang setelah tidak berhasil keluar dari pit lane sebelum lima menit menjelang start. Meskipun demikian, Márquez berusaha bangkit sejak start dan berhasil memenangkan perlombaan. Dengan demikian márquez memperpanjang keunggulannya sebelum seri terakhir di Valencia. Kemenangan kesepuluhnya pada musim 2010 membuatnya menyamai rekor yang dibuat oleh Valentino Rossi pada tahun 1997. Marquez berada pada posisi keempat di balapan terakhir GP Valencia 2010 dan menjadikannya juara dunia termuda kedua setelah Loris Capirossi.


Video Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang



Dari segi umur, selisih banyak, pengalaman juga masih banyak Valentino Rossi. Umur marquez masih 22 Tahun karena kelahiran 93, dan berapa umur valentino Rossi? Kelahiran 79 lowh.


Balapan di arena Sepang ini sudah memakan banyak korban, tahun lalu adalah Monceli, dia juga mendapatkan sebuah senggolan oleh Valentino Rossi. Langsung saja berikut saya akan membahas alasan jatuhnya Marquez oleh Valentino Rossi.


Alasan mengapa Rossi menyenggol Marquez dan menyebabkan Marquez jatuh:


  1. Valentino Rossi sudah emosi karena pada lap sebelum marquez jatuh, Rossi selalu dihadang dan didempet 2 motor dari Honda.

  2. Karena emosi tersebut, ketika lap itulah, Valentino Rossi langsung meluakkan emosinya dengan menunggu marquez ingin membalapnya, ketika disamping, Rossi menunggu dengan menerobos motor keluar arena.

  3. Ketika dekat itulah Rossi menggunakan kaki kirinya untuk menyenggol si Marquez, dan alhasil marquez terjatuh.

  4. Saat marquez terjatuh, pihak dari Honda marah marah, dari Pihak Yamaha ada yang tepuk jidat, ada yang senang dengan bilang “YES” dengan menggenggamkan tangannya.

Akibat dari Marquez terjatuh dari arena dan keluar Lintasan:


  1. Marquez tidak akan memperoleh peringkat urutan 5 besar pada pertandingan di Sepang.

  2. Pihak Valentino Rossi bisa mendapatkan penalty dikurangi pointnya karena melakukan pelanggaran (masih potensi).

  3. Pihak Yamaha dan Honda akan Crash alias akan semakin panas saingannya.

  4. Mengulagi dari pertangingan sebelumnya saat marquez terjatuh dan kekurangan point pada Liga Moto GP ini.

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Sekarang berbicara soal arena balap di Sepang Malaysia. Mengapa Sirkuit Sepang memakan banyak korban? Berikut alasan kenapa Sirkit Sepang memakan banyak korban:


  1. Sirkuit Sepang ini konon katanya merupakan Sirkuit yang horror tanah bekas pembantaian orang pada masa lalu.

  2. Sirkuit Sepang ini memiliki banyak tikungan tajam yang membuat para pembalap harus ekstra hati hati dan fokus.

  3. Sirkuit Sepang ini merupakan Sirkuit gagal, ada yang bilang, tekstur atau kontur lapisan tanahnya tidak datar, sehingga berdampak banyak yang ndelosor alias kecelakaan.

  4. Semua korban sudah kehendak Tuhan dan Manusia hanya dapat menerimanya. Harus doa dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Sang Pencipta, apapun kehendaknya harus di Terima.

Nah sekarang yang terakhir detik detik Valentino Rossi VS Marquez yang akhirnya menyebabkan Marquez jatuh dari motornya dan keluar lintasan.


  1. Valentino Rossi melaju dengan cepat diikuti oleh Marquez dibelakangnya.

  2. Marquez hampir menyamai kedudukan Valentino Rossi. Ketika itu bertemu dengan tikungan yang berbelok kekanan.

  3. Valentino Rossi menunggu Marquez pada tikungan tersebut, dan ketika Marquez disamping Rossi, maka Rossi membelokkan sedikit motornya ke kiri, alias melebar.

  4. Ketika itu Marquez ada disebelah kiri Rossi, sama saja Marquez dipepet ke luar lintasan.

  5. Dan terakhir Rossi menggunakan kaki kirinya karena reflek dan menyenggol si Marc Marquez.

  6. Apakah hasil pertandingan ini? apakah Rossi akan dikurangi pointnya karena melakukan Penalty?

  7. Kita lihat hasilnya (Setelah itu Rossi mendapatkan penalty pada pertandingan di Valencia).

Berikut Foto Detik Detik Marquez Terjatuh dari motor karena disenggol oleh Valentino Rossi:


Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang


Terkait: Kecelakaan Sepang 2015, Kecelakaan Marquez 2015, Insiden Rossi Vs Marquez, Lintasan Sepang Horror, Rossi Vs Marquez Sepang, Sirkuit Sepang Makan Korban, Rossi Nendang Reflek Marquez di Sepang, Detik Detik Marquez Jatuh Sepang, Detik Detik Rossi Menendang Reflek Marquez



Insiden Jatuhnya Marquez di Sepang

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding